Al-Qur'an

Listen to Quran

Rabu, 30 Desember 2009

Rihlah at Kebun Raya Bogor bersama FORSIL ^^





Rihlah at Kebun Raya Bogor bersama FORSIL ^^

Alhamdulillah, kami FORMASI 81 udah ngikutin acara rihlah nih, rekreasi bersama Forum Silaturrahim 81 di kebun raya bogor tanggal 29 Desember 09 kemarin, subhanallah sejak perjalanan sampai selesai banyak pelajaran yang dapat diambil, isinya seru bangetz!! dari mulai naik kereta kelas ekonomi dengan berbagi lelah, kami bersyukur memiliki kaki yang dapat menopang tubuh ketika harus memberikan kesempatan kepada yang lebih membutuhkan.

Setelah tu sampai di kebun melihat kebesaran ALLAH yang Maha dahsyat! jadi inget Go green, pohon-pohonnya masih terjaga, kita bisa mengingat di tempat lain yang sudah tidak bisa ditanami tumbuh-tumbuhan karena kadar tanah yang rusak akibat industri manusia. Semoga kita tidak hanya bicara ataupun menjadi penonton, tapi juga menjadi pelaku dari pelestarian dan penjagaan lingkungan di sekitar kita, ^^ lanjuut!!

lanjut kita shalat dzuhur berjama'ah.. Dan setelahnya diberikan tausyiah yang sangat menyegarkan dan menyiram semangat para thullab-thullab penggerak dakwah Islam di 81 ini sangat memberikan kesan semangat yang tak pernah putus. semoga ghiroh dan azzam selalu terjaga dalam ukhuwah yang erat ini.. amiin.. kawan-kawanku.. peluk erat saudaramu dalam perjalanan dakwah Islam di SMA 81 Jakarta yaa. I love our Rohis!

nexu!

lanjut ke games yang pasti ibrohnya sangat berguna di kehidupan, dan selepas ashar kami pun bersiap pulang...

(Afwan ftonya cuma yang akhwat, yang ikhwan tolong di upload ya)

semangat!!! ALLAHU AKBAR!!

إِذْ أَوَى الْفِتْيَةُ إِلَى الْكَهْفِ فَقَالُوا رَبَّنَا آَتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا (10)

10. (Ingatlah) tatkala para pemuda itu mencari tempat berlindung ke dalam gua, lalu mereka berdoa: “Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini).” (al-kahfi:10)

1 komentar: